Jumat, 22 April 2016

Prolouge

Eer .. Hey , ini salah satu blog gua ( yang lain ) ,ini blog hanya sebatas curahan pikiran , hati aja ... Kalo mengandung SARA di mohon maaf karena bukan untuk menyinggung hal tersebut .

Jujur , gua malu buat ngepost curahan pikiran , hati di sini , soalnya di sini siapa aja bisa baca walaupun postingan gua cuman kepuasan buat diri sendiri , dan kalo di tanya kenapa gak nulis di buku diary karena gua punya something yang gak usah di bahas (itu memalukan)

Kalo bahasa gua baku maafkan ... Soalnya gua lagi dalam perfeksionis mode on . Silahkan kalau mau komen setelah baca postingan absrud ini karena gua gak bercita cita jadi seorang penulis tapi emang keluarga gua Seniman semua dan kebetulan orang tua gua Guru Bahasa indonesia mencangkup seniman , bapak gua seniman dan ibu gua pinter baca puisi sama buat mading , gua juga dapet kemampuan itu , gua baik di bidang Gambar tapi malah jadi atlet :v  .

Oh kayaknya prolouge nya segini aja (emang segini)
Kalo gitu
Sekian dari gua .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar